Kumpulan Kata-kata Cinta Bertepuk Sebelah Tangan | Bikin Cepat Move On

Kata kata galau cinta bertepuk sebelah tangan merupakan kata kata yang diciptakan oleh seseorang yang sedang patah hati karena cintanya ditolak. Intinya adalah seperti itu. 

Namun, dalam perkembangannya banyak orang yang menggunakan kata kata ini untuk menunjukkan betapa jahatnya seseorang yang tak mau menerima cinta yang begitu suci, atau justru kata kata cinta ini juga dipakai untuk merayu seseorang supaya tak melakukan hal yang menyakitkan.

Kata-kata Galau Cinta Bertepuk Sebelah Tangan
Ditolak
Memiliki rasa cinta kepada seseorang memang merupakan sesuatu yang sangat luar biasa. Hal tersebut bukanlah suatu kesalahan. Namun demikian, seseorang yang dicintai juga berhak memilih cintanya. 

Entah apakah akan dengan anda yang benar benar tulus mencintainya, atau dengan orang lain yang juga sama sama memiliki cinta yang tulus. 

Dan jika pilihan tersebut jatuh pada orang lain, maka anda mendapatkan cinta yang bertepuk sebelah tangan. Hal ini menyakitkan, namun sesungguhnya ini adalah risiko yang seharusnya sudah diketahui oleh siapa saja yang berani mencintai.

Kalau anda sudah terlanjur ditolak oleh seseorang yang anda cintai, maka sebaiknya anda segera melupakannya. 

Move on kalau bahasa anak muda zaman sekarang. Segera mencari pengangganti, dan kembali menjalani hidup dengan sebaik baiknya. Walaupun hal tersebut susah untuk dilakukan, namun hanya itulah hal yang bisa anda lakukan. 

Untuk mengawalinya, barangkali anda bisa sedikit membagikan kata kata mencintai seseorang dalam diam untuk sekadar mengungkapkan betapa anda benar benar memiliki cinta yang sangat tulus kepada seseorang yang anda cintai tersebut.

Dan di bawah ini adalah kumpulan kata kata galau tentang seseorang yang memiliki cinta bertepuk sebelah tangan atau cinta yang ditolak. 

Tak perlu malu untuk menunjukkan kepada dunia betapa sayangnya anda dengan seseorang yang anda cintai tersebut. 

Namun anda juga tidak boleh terlalu over dalam menyampaikan isi hati yang sedang hancur.

  • Bukan alasan untuk melepaskan, tapi alasan untuk bertahan kalau dia benar-benar mencintaimu.
  • Sebenarnya kamu tuh suka ga sih sama aku? Kalo suka ngomong, kalo ga suka jangan ngasih harapan lebih gitu lah.
  • Aku terlalu sibuk memberi perhatian lebih kpd dia yang mengacuhkanku, dan terlalu acuh kpd orang yg justru mencintaiku. Maaf
  • Pelangi hanya terjadi saat hujan turun. Ketabahan hanya terbentuk saat luka menusuk jiwa.
  • Aku selalu bahagia melihatmu bahagia, walau bukan aku yang membahagiakanmu.
  • Ketika memikirkan cinta, aku juga memikirkan masa depan, rumah, anak-anak, dan kebahagiaan.
  • Terkadang, meski kamu sangat mencintai seseorang, kamu harus melepaskannya, karena tanpanya kamu temukan dirimu lebih bahagia.
  • Tak mengapa hatinya tertutup untuk kita, asal terbuka untuk yang lainnya. Mario Teguh.
  • Dengan alasan apakah engkau jatuh cinta padaku? Dengan alasan apakah aku jatuh cinta padamu?
  • aku kira dia sayang sama aku, ternyata aku salah. dia lebih sayang sama yang lain.
  • Orang berhasil seringkali mengalami penolakan. Ditolak itu hal biasa dalam kamus kehidupan.
  • Meskipun aku berlari ke ujung dunia, ingatanku padamu tak akan pernah pudar selamanya.
  • Aku mencoba ikhlas dari suatu kehilangan dan mencoba tersenyum dari sebuah kesakitan.
  • kebersamaan mu dengannya sudah cukup menjawab semuanya. aku bukanlah sosok yang kau inginkan
  • Cinta harus berasal dari hati. Maka jika tidak dari hati, jangan pernah berucap bahwa kamu mencinta.
  • Semakin kamu menyimpan perasaan buat seseorang yang mendalam dan tak ingin kamu sampaikan pasti rasanya akan semakin sakit.
  • Buat kamu. Iya kamu. Tolong jaga dia, cukup aku yang merasa gagal menjaganya. Kamu jangan.
  • Ada satu hal yg tak dapat aku sembunyikan yaitu "Rasa sayang" karna aku selalu menyayangimu dalam sifat cuekku
  • Cinta bisa menjadi mutiara. Bisa pula menjadi api membara. Bahkan bisa menjadi telaga penyejuk jiwa.
  • Penyesalanmu akan lebih terasa saat nanti aku lebih bahagia tanpa kehadiranmu.
  • 2 alasan kenapa orang diam saat kita bertanya. Dia tidak tau jawabannya atau dia tidak ingin menyakiti kita dengan jawabannya
  • Kehilangan seseorang yang kita cinta memang sangat menyakitkan, tapi itu bukan akhir segalanya, kita bisa bahagia meski tanpa dia.
  • mungkin sedikit kecurigaanku membuatmu risih. tapi, mengertilah. aku pernah dikecewakan karena terlalu percaya.
  • Cinta tidak melihat, tapi cinta merasakan. Cinta juga tidak hanya dalam ucapan saja, tetapi mesti dalam pembuktian.
  • Dalam kenangan, kau seret aku perlahan menuju masa yang harusnya aku lupakan, hingga aku sadar. bahwa aku sedang dipermainkan
  • Ketika cintaku bertepuk sebelah tangan, kau dan dia malah tepuk tangan.
  • Aku gak tau apakah kita jodoh? Semua sudah di atur tuhan kita sebagai manusia hanya bisa menjalankannya
  • Aku mencari kata-kata indah untuk mengobati luka karena kasih tak sampai. Tetapi tidak ada penyair yang bisa menciptakan kata indah.
  • Aku cuma takut !! Kalo kamu pergi ninggalin aku buat seseorang yang lebih sempurna
  • Semakin hitam mendung di langit, semakin dekat dengan turunnya hujan. Nantikanlah sesuatu yang baik untuk dirimu.
  • Ada yang masih bisa tersenyum ngeliat dia bersama orang lain, padahal hatinya nangis. Ada.
  • Jangan risauhkan cinta yang bertepuk sebelah tangan. Tapi risaukan bila kamu tidak mampu mencintai seseorang dengan segenap ketulusan.
  • aku mungkin bisa menunggu, tapi jika aku sudah lelah. mungkin itu saatnya aku akan mencoba melepaskan dan melupakanmu.
  • Rindu adalah sayap-sayap cinta yang kadang sampai kadang tidak kepada hati kita.
  • Bila cinta ini harus bertepuk sebelah tangan, maka biarlah satu tanganku yang lain untuk mencari cinta yang lain.
  • Sesayang2nya aku , aku nggak akan bisa bersama orang yang masih membagi rasa sayangnya untuk orang lain.
  • Sebuah novel yang menceritakan kasih tak sampai akan terasa lebih indah.
  • Seandainya bersamaku tak mmbuatmu bahagia, tinggalkan dan lupakan aku.
  • Ketika jatuh cinta, kita akan tahu seberapa tinggi nilai diri kita sendiri.
  • Cinta bertahta bukan karena kebahagiaan, tetapi cinta bertahta karena kesetiaan pada satu cinta.
  • Aku pernah mencintaimu. Tapi dulu. Dulu waktu kau sia siakan kehadiranku.
  • Aku sadar aku gak sempurna tapi aku minta maaf aku berharap kamu yang sempurna buat aku
  • Aku pernah dipimpin oleh cinta. Sekarang, akulah yang harus memimpin cinta.
  • Selamat pagi untuk hati mu yang sekarang telah berbeda , tak mencintaiku tak menyayangiku , hanya mengabaikanku
  • Cinta mungkin akan memberikan luka. Tapi luka akan membuatmu lebih dewasa.
  • Kamu yang bilang aku tak perduli? Tapi kenyataannya aku selalu mengkhawatirkan kamu
  • Terima kasih untuk kamu yg dulu pernah menjadi bagian dari hidupku, aku harap suatu saat nanti kita dipertemukan kembali.
  • Kesalahan terbesar dalam hidup adalah menyia2kan dia yang mencintaimu, demi seseorang yang tak pernah peduli denganmu.
  • kedua mataku memang tak selalu bisa melihatmu, tapi hatiku disini kan selalu mengingat, menyayangi dan selalu menunggu kamu.
  • Kasihku tak sampai, cintaku tak berbalas, namun semua rinduku ini hanya untukmu selamanya.
  • Bersedihlah sesedih-sedihnya sebab lama-lama kamu akan bosan dengan kesedihanmu.
  • Kisah ini akan ku simpan dan ukir dengan indah walau hanya pahitnya yang tampak
  • Kamu memang bukan satu-satunya orang yg ada dunia ini. tapi bagi ku, kamulah satu-satunya orang yang terpenting.
  • Hal paling menyakitkan adalah mencintai seseorang yang tidak akan pernah jadi milikmu selamanya.
  • Jgn berkata kau mencintainya jika kau tdk pernah berjuang, menangis, & berdoa baginya agar tetap tinggal di hidupmu.
  • Semanis apapun masalalu ketika bersamanya,kamu harus bisa melupakan seseorang yang telah melupakanmu
  • Mantan tidak untuk dibenci. Walau bagaimanapun, dulu hanya dia lah orang yang selalu ada disamping kita
  • Aku lebih suka dengan cinta apa adanya. Meskipun cinta itu terasa sakit daripada cinta yang pura-pura
  • Mencintai tak hanya sekedar untuk dicintai. Tetapi bagaimana menjaga dan menghargai perasaan yang disebut cinta.
  • Semua orang tau bagaimana mencinta, tapi sebagian orang yang tau bagaimana tetap tinggal di satu hati untuk jangka waktu yang lama.
  • Keteguhan hati teruji saat aku dan kamu telah mengikat hati tetapi raga ini berada di tempat yang berjauhan.
  • Yang membuat kita kelihatan lemah pada cinta adalah di saat kita tak mampu melupakan seseorang yang kita cintai.
  • Bila kamu jatuh cinta untuk membahagiakan sebuah hati, maka cintamu adalah cinta yang agung.
  • Alangkah indah hidup ini jika kita mencintai orang yang mencintai kita.
  • Berani dicintai berarti harus berani juga untuk disakiti dan akan merasa kehilangan.


Demikianlah kumpulan kata kata sedih cinta bertepuk sebelah tangan yang dapat dibagikan. 

Pasti beberapa kata yang tertulis di atas sudah cukup mampu membuat hati anda menjadi lebih tenang setelah putus cinta. 

Tak perlu berlarut larut memikirkan seseorang yang sudah jelas lebih memilih orang lain dibandingkan diri anda.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kumpulan Kata-kata Cinta Bertepuk Sebelah Tangan | Bikin Cepat Move On"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel